10 Besar Tips Memasak Makanan

kit

Jika Anda sama sibuknya dengan kebanyakan orang, Anda selalu mencari cara untuk memberi makan keluarga Anda dengan cara yang mudah, cepat, namun tidak terlalu mahal.

1. Memasak beberapa kali dalam seminggu pada satu waktu. Mungkin diperlukan beberapa jam dari waktu Anda di depan tapi akan melunasi dalam jangka panjang saat Anda pulang ke rumah setiap malam dan makan sudah siap untuk dimakan dalam waktu singkat.

Cobalah memasak panggang dan gunakan bagiannya sebagai makanan utama dan kemudian gunakan beberapa sandwich, stroganoff daging sapi atau sebagai bagian dari tumisan. Goreng beberapa pon hamburger dan buat casserole, daging taco dan cabai untuk dibekukan untuk digunakan nanti dalam seminggu.

Baca juga : penawaran kopi k cup untuk anda.

2. Setelah pulang dari toko kelontong membersihkan semua buah dan sayuran yang Anda bisa. Bila sudah waktunya makan yang harus Anda lakukan adalah memasak atau menambahkannya ke salad atau sup.

3. Dapatkan ide dari acara memasak di T.V. Ada pertunjukkan hebat yang menunjukkan cara membuat makanan sehat dalam waktu singkat.

4. Kembangkan file resep bergulir. Jika Anda terjebak oleh gagasan untuk merencanakan 30 kali makan sebulan, file resep itu untuk Anda. Biarkan anggota keluarga memilih beberapa favorit mereka dan memasukkan resepnya ke dalam file bulanan. Flip sampai hari kelima atau lima belas dan ada makanan yang hanya menunggu untuk dimasak.

5. Mintalah bantuan anggota keluarga Anda. Begitu anak-anak sudah cukup tua untuk membagi tanggung jawab memasaknya. Biarkan setiap orang bergiliran dengan tugas tertentu atau keseluruhan makanan. Sajikan makanan ini dengan buah dan sayuran yang telah dicuci dan dipotong-potong dan Anda siap untuk makan malam.

6. Bagikan masakan dengan teman atau tetangga. Saya sudah mengenal orang yang memasak empat atau lima makanan yang sama dan kemudian berdagang dengan empat atau lima orang lainnya. Ini bekerja paling baik bila orang berbagi gagasan dasar yang sama tentang apa yang mereka sukai dan yang tidak mereka sukai. Ini adalah ide bagus meskipun untuk minggu makan malam yang sangat mudah.

7. Simpan kupon untuk barang-barang kenyamanan di toko bahan makanan. Mereka memiliki seluruh makanan pembuka dan makan malam segar atau beku. Terkadang mereka agak pricy tapi dengan kuponnya bagus untuk memiliki di tangan untuk malam ketika semua orang berjalan dalam arah yang berbeda dan waktu adalah hakikatnya.

8. Ini O.K. untuk makan di luar waktu ke waktu. Klip kupon untuk kesempatan ini dan jika Anda memiliki anak-anak tetap melihat-lihat tempat yang memiliki harga khusus untuk anak-anak. Beberapa restoran cepat saji ini mencoba menawarkan pilihan barang yang sedikit lebih sehat.

9. Banyak kota besar memiliki bisnis yang menyiapkan makanan untuk makan malam. Mereka tampak mahal pada awalnya tapi sangat nyaman dan tersedia untuk satu orang atau seluruh keluarga. Ada banyak pilihan menu dan makanan yang dimasak untuk diet khusus. Bila Anda menghitung belanjaan yang Anda beli dan waktu yang Anda makan di luar setiap minggu, ini mungkin sesuai untuk Anda.

10. Kombinasikan beberapa gagasan di atas menjadi rencana yang terbaik untuk Anda.

Hal ini dapat diterapkan bagi anda yang sangat sibuk dengan sedikit perencanaan untuk memasak makanan yang cepat dan mudah tanpa menghabiskan waktu berjam-jam di dapur setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *